Rabu, 21 Maret 2012

Sweaty Beaty... ♥

Sekilas keliat biasa aja ni motor,,apa yg buatnya special?! Value of historys nya yang bikin special. Dari gimana dia didapet, nyampe perjalanannya nemenin si empunya everywhere&everytime. there's always a reason yang membuatku gak bisa ngelupakan jasa-jasanya.


Haah...jadi keinget tragedi di Tasikmadu dulu. Si putih ditabrak orang dari belakang pemirsa !! dek knalpotnya ngampek pecah and cuil. Waah,,gak bener ini orang.
“Pak,,gimana nih??!” ceritanya aku gak terima.
“Waduh mbak,,ini saya keburu nganterin anak saya sekolah e...” nyolot ni orang
“Loh...gak bisa gitu pak ! ini saya juga mau kuliah” agak sedikit emosi
Then, ngacir tuh Bapak-bapak. Whaaaat??? Can u imagine that?! Bagusnya lagi orang-orang yang tau kejadian itu masa bodoh aja. Bumi arema kok gini?!. Katanya salam satu jiwa...?! *hehe* anggep aja mereka bukan arema ya rek...
Gak mungkin juga aku ngejar itu orang, masalahnya udah telat 10 menit kayaknya, mana presentasi pula. Yaudah deh forget it ! yang jelas hari itu suppa bad mood. Padahal saya tu termasuk kriteria pengemudi yang taat aturan, menghargai pengendara yang lain. Toleran lah paling gak. Yah walopun sering ngebut, tapi tau lah batas-batas kewajaran and yang jelas gak membahayakan yang laen. Simple kataà “Sini hati-hati,,yang sana ngawur”
Back to the topic ! sempet juga si putih mo dijual (ditukerin sih sebenernya) tapi aku gak mau, kekeuh sumekeuh mempertahankan si putih. Hatiku dan hatinya sudah saling terpaut (emang dy punya hati??) . Masak sih tega banget?! Dy tu sudah anterin aku kemana-mana, dari kehujanan ngampek kepanasan. What an unforgetable w/you ma sweaty beaty...*muuaach*
#FYI julukan si putih dikasih dari Bapak parkir depan bank jatim


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar